Pentingnya Suami Mencium Kening Istri Dan Istri Mencium Tangan Suami

Pentingnya Suami Mencium Kening Istri Dan Istri Mencium Tangan Suami. Dalam hubungan rumha tangga saling menghormati dan menghargai satu sama lain adalah kewajiban namum tahukah anda Kenapa seorang lelaki harus mencium kening istri dan seorang istri harus mencium tangan suaminya.

Semangat Dan Ketenagan Seorang Suami terletak pada kening istrinya sedangkan sumber ketenangan dan kekuatan seorang istri terletak pada punggung tangan suaminya.

Pentingnya Suami Mencium Kening Istri Dan Istri Mencium Tangan Suami

Hal yang dilakukan seorang ketika Mengecup kening istri atau mencium tangan suami, hakikatnya adalah merupakan sebuah simbol dari satu hal yang paling mahal dalam hubungan suami isteri yaitu adanya saling percaya.

Baca Juga Inilah Tips Membahagiakan Istri Secara Sederhana

Janganlah sekali menilai bahwa yang mendorong seorang suami untuk mencium kening istrinya itu karena faktor birahi semata. Sebab ketika seorang suami mencium kening istrinya adalah cara dirinya mendapatkan ketenagan sedangkan bagi seorang istri mencium tangan suami bukan semata hanya tentang siapa yang lebih tinggi derajatnya, akan tetapi  itu adalah tanda bahwa keikhlasan yang menuntunnya. karena perempuan juga tahu, di tangan suaminya ada ridha Allah SWT.

Baca Juga Ternyata Ibu Adalah Orang Yang Paling Pintar Berikut adalah Alasannya

Mungkin anda bertanya kenapa mesti kening dan tangan…? Kewajiban ini harus dilakukan sebab  Kening seorang istri adalah sumber ketenangan dan semangat bagi suami, karena kening adalah saksi dari ketaatan pada Allah SWT. Keninglah, perantaraan tunduk makhluk kepada Penciptanya.

Keninglah bagian tubuh pertama yang akan mengaku, bahwa Tuhan adalah Maha Tinggi, sementara diri adalah rendah. Keninglah yang bersujud. Kening berada paling bawah, dan merupakan simbol bahwa tidak ada yang lebih tinggi daripada Allah SWT.

Baca Juga Hal yang Harus Diketahui Oleh Suami Untuk Menjaga Pernikahan

kening adalah merupakan bagian tubuh kita yang paling tinggi. Maka pada kening perempuanlah Allah SWT hembuskan sumber ketenangan. Maka tidak heran heran jika suami dapat merasakan ketenangan setelah mengecup kening istrinya.

Baca Juga 10 Rasa Kasih Sayang Suami Istri Sesuai Sunnah Rasulullah

Sementara bagaimana jika Seorang istri yang mencium tangan suaminya. Ketika seorang istri mencium tangan suami bukan semata menempelkan bibirnya. Melainkan  Ada doa yang ia panjatkan di tangan suami, semata meletakkan doa disana, karena dengan tangan itulah suaminya bekerja untuk orang-orang yang dicintai dan disayanginya.

Baca Juga Tips Dan Trik Paling Ampuh Agar Cepat Nikah

Lewat ciuman di tangan suamilah seorang istri sedang memohon kepada Allah SWT, agar menjaga tangan suaminya dari hal-hal yang dibenci oleh-NYA. Melalui ciuman yang diletakkan di tangan suami, seorang istri menitipkan doa agar Allah SWT menjaga tangan suami utuk menjaga kasih sayangnya dan tidak mengambil yang bukan haknya.

Dengan Mencium kening istri dan tangan seorang suami maka Allah SWT akan selalu memberikan berkah untuk rumah tanggannya.

0 Response to "Pentingnya Suami Mencium Kening Istri Dan Istri Mencium Tangan Suami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel